evolution bagian 2

Ingat, wanita tidk membuat rasa .

For Evaluation Only.

Copyright (c) by Foxit Software Company, 2004 – 2007

Edited by Foxit PDF Editor

© 2007, Redlove.

Jika kamu terus mencoba untuk berpikir tentang itu dan mendapatkan mereka untuk

membuat rasa dalam pikiran kamu, kamu akan terus berputar dan mengikuti ekor kamu.

Sukses dengan wnita benar-benar datang denga mempelajari cara baru untuk berpikir

tentang wanita, lalu kombinasikan itu dengan teknik aktual yang membuat wanita merasa

emosi aneh yang luar biasa yang disebut daya tarik.

Ketika kamu muali menggunakan teknik itu di dunia nyata, dalam situasi nyata, kamu mulai

dapat merasa bagaimana semua hal itu bekerja. Dan sekali kamu mulai melihat bagaimana

kamu bisa sukses, itu membuat kamu berani unntuk mencoba hal “tak logis”.

For Evaluation Only.

Copyright (c) by Foxit Software Company, 2004 – 2007

Edited by Foxit PDF Editor

© 2007, Redlove.

TIP Dua Rahasia Untuk Menarik Wanita

Di dalam bukunya sering dibicarakan tentang daya tarik, dan kenapa itu lebih penting dari

apapun yang lainnya ketika itu datang menjadi sukses dengan wanita dan dengan berkencan.

Yang gw pelajari disitu, salah satu aspek luar biasa dari daya tarik adalah itu dapat dinaikkan

dan diturunkan. Sebenarnya kamu dapat memperkuat sinyal daya tarik… jika kamu tahu

bagaimana caranya.

Tentu, jika kamu tidak tahu apa yang kamu lakukan, kamu dapat juga menghancurkan daya

tarik dari wanita. Dan, faktanya, jika kamu tidak tahu bagaimana untuk memperkuat daya

tarik, kamu akan merasa seperti sedang menghancurkan apa yang telah kamu bangun.

Si ahli membicarakan tentang dua kosepnya… yang satunya sudah sering dibicarakan, dan

satunya lagi relatif baru.

Inilah dia:

1. DUA LANGKAH KEDEPAN, SELANGKAH KEBELAKANG.

2. JANGAN PERNAH BIARKAN MENGENDUR.

Jadi disini gw akan bicarakan tentang konsep si ahli ini dan tentang bagaimana mereka

berhubungan dengan menjadikan keadaan emosional yang kuat pada daya tarik dalam diri

wanita.

1. DUA LANGKAH KEDEPAN, SELANGKAH KEBELAKANG

Si ahli menjelaskan tentang pengalamannya beberapa tahun yang lalu bahwa ternyata wanita

tidak “menyala” dengan cara yang sama seperti pria. Faktanya, si ahli mempelajari bahwa

pria menyala seperti swich lampu, dan wanita menyala lebih seperti knob volume.

Pria dapat dapat secara tiba-tiba “hidup” dari tidak tertarik pada seks menjadi sangat siap

dalam waktu 30 detik yang terasa lebih seperti 3 detik.

Wanita, di sisi lain, biasanya dimulai dengan gairah daya tarik, dan jika ditambah dengan

situasi yang benar, ia akan mendapat lebih dan lebih menyala… pada inti dimana ia siap

untuk melakukan hubaungan seks.

Satu teknik yang dapat kamu gunakan untuk memperkuat sinyal daya tarik yang wanita

rasakan adalah teknik yang disebut “Dua langkah kedepan, selangkah kebelakang”.

Arti sederhanya adalah proses sedikit (seperti mungkin menciumnya) lalu mundur untuk

beberapa saat (mungkin bersandar dan memegang tangannya atau tidak menyentuh sama

sekali)… lalu dua langkah lagi (mungkin menciumnya, lalu mencium lehernya)… dan

seterusnya.

Katanya “Ramuan dahsaya dari daya tarik untuk wanita adalah antisipasi .”

Wanita suka diberi sedikit, lalu digoda… jadi mereka menunggu dengan antisipasi dari apa

yang akan dilakukan berikutnya. Tetntu, ketika kamu setiap kali mundur, itu bahkan

memperkuat antisipasi dan tekanan seksual selanjutnya.

2. JANGAN PERNAH BIARKAN MENGENDUR

Ketika kamu mulai mengetahui bagaimana proses dari cara kerja wanita “menyala”, kamu

akan membutuhkan cara mengukur bagaimana mengatur kecepatan atau kelambanan yang

harus dilakukan… dan untuk mempertahankan ketertarikan wanita tanpa menjadi seperti

“wussy-boy” yang menghubunginya 10 kali sehari.

For Evaluation Only.

Copyright (c) by Foxit Software Company, 2004 – 2007

Edited by Foxit PDF Editor

© 2007, Redlove.

Si ahli meneyebut konsep ini “Jangan pernah biarkan mengendur”.

Coba bayangkan kamu sedang memegang ujung tali, dan wanita memegang ujung yang

satunya lagi. Kalian saling menariknya… cukup menahan tekanan pada tali.

Anggap saja itu permanianan kecil.

Jika ia mulai menarik, kamu perlu memberinya sedikit kendur… tapi tidak sebanyak yang ia

tarik. Dan jika ia mulai melepaskan, kamu perlu menarik sedikit lebih untuk mempertahankan

tekanan pada tali supaya tetap tegang.

Ini merupakan kiasan hebat untuk konsep tekanan seksual.

Kebanyakan pria hampir sama sekali tidak tahu apa itu tekanan seksual. Tapi semua wanita

tahu.

Dan itu apa yang kita bicarakan disini.

Jadi bayangkan bahwa kamu pergi dengan wanita untuk beberapa saat.

Di saat pertama kencan kamu mencium dan memegang tangannya, dan di kencan ini kalian

berjalan-jalan bersama di sekitar mal.

Katakan saja kamu menggodanya sedikit, hingga ia mengingatkan kamu dan mengatakan

“hentikan itu!”, tapi ia tertawa jadi kamu tahu ia menyukainya.

Selanjutnya, katakan saja bahwa kamu menggodanya lebih banyak sebanyak yang kamu

dapat katakan bahwa itu sebenarnya memulai untuk mendapatkannya. Mungkin kamu

sedang menggodanya tentang sepatunya yang muai jelek, dan ia berhenti setelah candaan

ke sepuluh dan bertanya “Wow, kamu benar-benar berpikir sepatu aku jelek ya.”

Pada saat itu, ia mengendurkan talinya sedikit… dan kamu perlu melakukan sesuatu untuk

membuat tekanan kembali.

Jadi kamu mungkin berkata “Oh, ngga… sepatu kamu tidak seburuk itu… Aku hanya sedang

ingin menggoda kamu”.

Dan pada saat itu mungkin ia akan mengatakan “Wow, bagus. Aku takut kalau kamu benar-

benar tidak menyukai sepatuku dan itu menggangu kamu”.

Dan sekarang kamu berada dalam situasi berlawanan… kalian berdua mengendurkan tali

pada saat bersamaan dengan ini… “Tidak, aku pikir sepatu kamu baik-baik aja” dan ia

mengatakan “Oh, kamu cuma godain aku”.

Jadi kamu harus melakukan sesuatu!

Kamu mungkin mengatakan “Baikalah, kalau sepatu jelek itu tambah jelek kamu bisa

menyumbangkannya ke Kamp Tentara Wanita jadi wanita yang membutuhkan disana yang

tidak peduli dengan jeleknya sepatu itu dapat memilikinya”.

Kamu mungkin dipukulnya, tapi itu memberikan tegangan kembali pada tali!

Tentu, ada seninya untuk melakukan itu dengan benar, dan kamu akan mulai ahli dengan

praktek.

Kamu dapat gunakan ini hanya di sekitar area yang bisa dibayangkan, dari seberapa sering

kamu menghubungi wanita supaya kamu bisa memberinya pujian dengan pantas (lalu

mengatakan sesuatu untuk kembali menggodanya dengan cara lucu!).

For Evaluation Only.

Copyright (c) by Foxit Software Company, 2004 – 2007

Edited by Foxit PDF Editor

© 2007, Redlove.

Masalahnya adalah kebanyakan pria membiarkan hal itu terlalu jauh pada satu arah…

mereka menghubungi setiap hari dalam seminggu daripada membiarkan wanita yang

menghubunginya untuk beberapa kali, dan menunggu beberapa hari untuk menghubunginya.

Atau mereka memegang tangan wanita setiap menit ketika mereka pergi bersama, daripada

memberinya ruang dan membiarkan ia mencari tanganmu.

Atau mereka memberi wanita pujian, yang pantas, dan meberikan pujian lagi dan lagi…

sehingga menjadi pria ultra wussy kiss ass… dan mengendalikan wanita.

Jangan lakukan apapun terlalu berlebihan… dan jangan pernah biarkan garis tali mengendur

terlalu lama!

Ketika kamu gunakan dua konsep ini bersamaan, kamu akan menemukan bahwa tidak hanya

wanita menjadi jauh lebih tertarik pada kamu, tapi mereka akan tinggal disitu selama kamu

menginginkannya.

Ok, brother… kamu harus melakukan dua hal itu, jika tidak mereka tidak akan “merasakan

daya tarik” dari kamu. Dan kamu tau artinya jika itu terjadi.

For Evaluation Only.

Copyright (c) by Foxit Software Company, 2004 – 2007

Edited by Foxit PDF Editor

© 2007, Redlove.

TIP Wanita Tidak Untuk Ditakuti

Apa yang menghalang-halangi untuk menjadi sukses dengan wanita.

Wah… banyak hal yang terus menghalangi… tapi salah satu yang paling top dari berbagai

hal itu adalah takut.

Heran ya… kadang beberapa pria termasuk gw suka merasa takut ketika ingin mengatakan

atau melakukan sesuatu pada wanita terutama target kita… padahal dia bukan hantu ya…

tapi rasa takut disini memang beda, bukan serem kali…

Ada banyak situasi yang berbeda yang membuat pria merasa takut, tapi gw akan ceritakan

yang gw ketahui dari si ahli yaitu tentang beberpa yang paling umum… dan apa yang harus

dilakukan untuk mengatasi rasa takut.

Pertama, jawab dulu pertanyaan ini dengan jujur…

Apakah kamu pernah merasakan takut ketika mendekati wanita dan berkencan.

Pernahkah bertemu wanita yang benar-benar kamu suka, tapi kamu mulai merasa takut, dan

tidak melakukan apapun untuk mendekatinya.

Atau mungkin pada saat kamu kencan, dan kamu ingin menciumnya… tapi kamu merasa

terlalu takut karena kamu tidak ingin melakukan kesalahan dan mengacaukan kesempatan

kamu.

Atau mungkin kamu memiliki nomor telepon seorang wanita, tapi kamu terlalu takut untuk

menelponnya karena kamu tidak tahu bagaimana memulai percakapan atau bertanya

padanya.

Ayoo… ngaku aja! Ngaku aja deh… ya… ya… kalo ga mau ngaku… minum dulu kopinya tuh

keburu dingin… abis minum ngaku!

Tentu, kalo ga ngaku rasakan saja akibatnya…

Jika kamu tidak mengakui bahwa kamu memiliki masalah, maka itu akan sulit untuk

mendapat bantuan dan jawabannya.

Ok, berita baiknya yaitu kamu tidak sendirian.

Hampir setiap pria (termasuk gw) memiliki permasalahan takut dan hal ini sering kali ketika

berhubungan dengan wanita.

Jadi Langkah 1 adalah kemarilah, dan datang berpegang dengan fakta bahwa kamu

manusia… Langkah 2 adalah mengakui bahwa kamu ingin mengatasi masalah ini.

Ketika kamu menyadarinya itu merupakan masalah, maka kemajuan bisa dimulai. Di sisi lain,

jika kamu tetap menyangkalnya, kamu mungkin hanya melihat trik-trik dan teknik-teknik baru

untuk digunakan pada wanita… yang, tentu saja, tidak akan menuntun ke kemajuan

sebenarnya.

Secara pribadi gw pikir bahwa salah satu hal terbesar penyebab ketakutan yang datang

dalam situasi bersama wanita adalah:

Terlalu mementingkan pada apa yang wanita inginkan dari kamu dan apa yang terjadi

dalam situasi itu.

For Evaluation Only.

Copyright (c) by Foxit Software Company, 2004 – 2007

Edited by Foxit PDF Editor

© 2007, Redlove.

Dengan kata lain, kebanyakan pria tidak mengambil tindakan karena mereka takut bahwa

mereka akan mengacaukan atau wanita dan orang disekeliling akan mentertawakan kamu

sehingga kamu malu dan terlihat menjadi cupu.

Kata si ahli…

Masalah sebenarnya, dalam pikiran, adalah bahwa semua proses ini telah datang secara

otomatis, dan itu terjadi secara instant, momen dimana kebanyakan pria melihat wanita

yang mereka sukai untuk dilihat. Bahkan sebelum mereka memiliki kesempatan untuk berpikir

tentang situasi secara rasional, mereka menjadi gugup, tidak aman, dan marah.

Gw yakin kamu tahu dengan jelas apa yang dibicarakan si ahli disini.

Sebagai manusia, kita memiliki otak yang luar biasa dan tubuh, tapi kadang mereka menjadi

aneh sehingga tidak berguna untuk situasi itu. Lebih buruk, kadang kultur kita, keluarga, atau

sekumpulan mereka mengajari kita cara berpikir yang tidak berguna sama sekali untuk apa

yang ingin kita capai.

Inilah sesuatu yang si ahli sadari beberapa tahun lalu ketika mempelajari bagaimana sukses

dengan wanita…

Si ahli memikirkan tentang ide yang telah dimilikinya secara instant, otomatis takut dalam

situasi berbeda dengan wanita, dan yang sipikirkannya adalah… “Saya tidak ingin

mengacaukannya” dan “Saya tidak ingin wanita berpikir bahwa saya cupu”…

Dan tiba-tiba si ahli mendapat penerangan:

Itu bukan masalah.

Tidak masalah apa yang terjadi, dan tidak masalah apa yang ia pikirkan tentang si ahli.

Ngerti gak…

Jadi kata si ahli… ketakutan itu kebanyakan berasal dari otak yang terprogram secara

nyata.

Jadi si ahli menganjurkan kamu untuk mengingatkan diri sesering mungkin bahwa takut tak

pernah terjadi karena ada banyak jenis bahaya… dan dalam situasi tertentu kamu sebagai

manusia tidak perlu menjadi sempurna, dan pikirkan bahwa itu untuk dipelajari.

Jadi, secara instan, jika kamu bertemu wanita yang kamu suka, daripada berpikir…

“OK, saya harus mengatakan sesuatu yang mempesona dan orisinil supaya ia menyukai

saya… dan jika saya mengacaukannya itu akan memalukan”

…sebaiknya kamu mulai berpikir seperti…

“Saya belajar bagaimana untuk mendapatkan nomor teleponnya dalam beberapa menit

bertemu dengannya… dan bagian dari mempelajari ini adalah mencoba banyak hal berbeda

yang kemungkinan tidak berhasil… tapi pada akhirnya, semua itu keluar karena saya perlu

keahlian yang saya inginkan.”

Lihat perbedaannya.

Kamu harus tahu bahwa sikap itu membuat dampak perubahan sangat besar dalam

kesuksesan gw. Karena gw mau melakukan dan mencoba banyak hal yang tidak akan

pernah gw coba jika gw takut mengacaukannya…

Kamu juga bisa melakukan hal yang sama dengan gw.

For Evaluation Only.

Copyright (c) by Foxit Software Company, 2004 – 2007

Edited by Foxit PDF Editor

© 2007, Redlove.

Semua itu bisa gw lakukan karena gw memiliki sikap dari “Gw ingin belajar tentang hal ini dan

meningkatkan keahlian gw… dan tidak masalah apa yang akan terjadi dalam situasi khusus

ini”. Ketika gw menuruti saran si ahli seprti itu… gw mampu belajar dengan sangat pesat.

Dan semakin gw menerapkan ide ini, semakin sukses gw dalam semua area dengan

wanita… dari pertama bertemu, hingga mendapatkan mereka untuk pergi dengan gw, hingga

membicarakan hal-hal ke level fisik… hehehe…

Menurut gw Itu merupakan ide bagus untuk mengatasi ketakutan kamu. Coba deh… pasti

asik…

Advertisements
This entry was posted in Evolution, Secret. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s