bab6 bagian 4

CARA MENJADI MENARIK

“menarik” cewe lebih baik daripada “mengejar” cewe. Jadi kalau seorang cewe sudah tertarik sama lu, sisanya tinggal lu yg mengarahkan apa dan gimananya…

Cewe punya beberapa kriteria terhadap laki2. Dan saat kriteria ini terpenuhi, maka terpicu rasa “tertarik” itu…aksi dan reaksinya berbeda pada setiap cewe. Sekeras2nya hati cewe, dia tetap aja seorang cewe…ngerti kan maksudnya. Dan si cewe bilang sama gw…

*Syarat dasar untuk menjadi menarik

Ada dua hal yg untuk dihindari NEEDY and INSECURITY, rasa butuh dan rasa minder atau ga pede. Seorang cowo jadi NEEDY saat dia haus akan perhatian dan pengakuan dari si cewe. Hal tersebut berkaitan dengan INSECURITY atau minder atau ga pede. Minder timbul saat cowo ga nyaman dengan dirinya sendiri atau dengan situasi yg sedang dihadapinya. Dimata cewe dia akan terlihat lemah dan bingung musti ngapain. Yg parahnya, biasanya cowo minder akan nunjukin sikap sok pede, tapi malah jadi makin terlihat karena omongan2nya dan sikap2 yg ditunjukkannya bisa jadi ga pada tempatnya…Cewe bisa tau sikap2 diatas dalam waktu sekejab. Serem ga sih…

Kaya gimana sih contohnya?

– baru kenal dah pegang2. Apa aja, pegang tangan, belai rambut, pegang pipi, pegang bahu…apa aja…sebaliknya, kasih si cewe ruang untuk merasa nyaman dengan keberadaan lu.

– ngomongin kejelekan2 mantan atau gebetan2 yang dah lewat. Bukannya dapet simpati, malah nunjukin kl lu cowo yg mulutnya kaya cewe.

– ambekan. Begitu ada hal2 yang ga sejalan dengan keinginan lu, langsung ngambek…jangankan cewe, gw aja cowo sebel liat kl ada cowo ambekan.

– ga bisa ambil keputusan sendiri. Kl lu cenderung bilang “wah, musti gimana yah?” trus bingung…atau “mo jalan kemana nih kita?”, loh yg ngajak jalan kan cowo, napa si cowo malah nanya? Cewe itu senang liat cowo yg punya kendali, tau apa yg harus dilakukan, dan bertanggung jawab. Apapun keputusan yg lu ambil, stick with it…kl si cewe punya pendapat lain, dia pasti kasih tau.

– ngomong atau berbuat sesuatu untuk mendapat perhatian atau pujian. Contohnya seperti bersikap cool atau bahkan pamer supaya dibilang keren. Sebaliknya, cewe tau bgt kl ini sikap cari2 perhatian. Cool atau ga, keren atau ga…cewe bisa nilai ndiri tanpa lu kasih tau atau tunjukin ke dia…

ABOUT FASHION

Memang tak cukup wkatu dan uang untuk menuruti mode. Tapi jika anda ingin ditertawakan , silakan saja. Coba lihat mode selebritis favorit, ataupun majalah untuk mendapatkan inspirasi. Mengabaikan mode di usia muda adalah kesalahan sekaligus dosa terbesar. Tak peduli apa status ekonomimu, semua orang akan angkat jempol jika anda mau menghormati diri anda sendiri dengan mempunyai kesadaran berbusana trendi. Hindari memakai : topi, almamater, rompi, celana kain, dasi berlengan pendek, celana panjang dipotong, sepatu gunung, sempak jebol.

Ingat kesan pertama penuh arti. Maka dari itu perlihatkan yang terbaik. Rawat badan, anti penampilan, ubah tanpa ada penyamaran. Saatnya berpenampilan sempurna : pilih pakaian gelap. Aturannya kalau formal dimasukkan, kalau kasual dikeluarkan. Celana kaian sudah menjadi sampah sejarah. Untuk kemeja formal, cari yang bahan katun, budayakan menggantung pakaian dan menyetrika. Jadi apa yang harus dimiliki : cek pakaian anda, yang lebih dari dua tahun maka sumbangkan ke orang lain. Ingat aturan 3/4 . beli baju baru tiap semester. Jangan memakai pakaian bergambar. Miliki pakaian di bawah ini:

  • 3 kaos hitam, 3 kaos putih (polo T-shirt), kaos biru

  • 2 jeans model beda

  • 1 jaket

  • 2 sweeter/ jumper

  • Jas biru laut dan abu-abu

  • 2 celana panjang

  • 3 kemeja (biru, putih) berkancing putih

  • 2 sepatu hitam

  • Usahakan segalanya nggak jebol

Adapun ada berbagai macam busana :

  • Kasual : kaos lengan pendek rapi, berjaket/ stelan kemeja.

  • Semi formal : stelan hitam sepatu hitam

  • Formal : dasi hitam , kemeja putih/ dasi putih kemeja hitam.

About body care

Merawat diri dan menjaga penampilan akan meningkatkan rasa percaya diri dan kemenarikan di setiap kesempatan dan rasa nyaman.

Perawatan rambut :

  • Jangan mempertahankan gaya rambut terlalu lama. Waktu slalu berubah dengan mode rambut yang baru.

  • Beli produk perawatan rambut : Krim rambut, Tonic, minyak rambut, lotion khusus, Gel (untuk menata dan membentuk rambut agar terlihat basah, hindari gel beralkohol , karena akan menciptakan rambut kering dan ketombe).

  • Gunakan minimal 2 jenis shampoo untuk memelihara kesehatan rmbut (++protein untuk kemilau dan penguatan), pakai conditioner.

  • Potong rambut sebulan sekali (untuk merapikan).

  • Cuci sehari sekali dengan air

  • Pakai Aloe vera

Perawatan kulit & tubuh:

  • Perbanyak minum air putih.

  • Bersihkan wajah dengan air panas sebelum menggunakan pounds untuk membuang kulit mati.

  • Gunakan pelembab & lotion hingga leher, rutin setelah mandi (nivea).

  • Basuh mata dengan air dingin

  • Perbanyak konsumsi vitamin A.

  • Cukur kumis dan jenggot tiap sehabis mandi.

  • Gunakan sabun + deodorant untuk menghilangkan bau badan.

Hal lain yang perlu diperhatikan : parfum, hidung, kuku, telapak kaki , kulit.

© 2007, Redlove.

For Evaluation Only.

Copyright (c) by Foxit Software Company, 2004 – 2007

Edited by Foxit PDF Editor

© 2007, Redlove.

Killer Tips:

Dapatkan Hati si Cantik

By Redlove

This book presented by:

RahasiaPenis

Kunjungi http://www.rahasiapenis.us.tt

For Evaluation Only.

Copyright (c) by Foxit Software Company, 2004 – 2007

Edited by Foxit PDF Editor

© 2007, Redlove.

BBEEBBAASS HHaakk JJuuaall KKeemmbbaallii && DDiissttrriibbuussii

UUnnttuukk eeBBooookk IInnii!!

SSSeeelllaaammmaaattt!!!

KKKaaammm uuu ssseeekkkaaa rrraaannnggg mmmeeemmmiiillliiikkkiii dddaaannn dddaaapppaaattt mmmeeennndddiiisssttt rrriiibbbuuusssiiikkkaaa nnn eeeBBBoooooo kkk yyyaaannnggg

sssaaannngggaaattt “““mmmeeemmm iiikkkaaattt””” iiinnniii!!!

IIInnniii bbbeee rrrnnniiilllaaa iii RRRppp… 111999555…000000000,,,—

DDDeee nnngggaaannn mmmeee mmmiiillliiikkkiii iiinnniii,,, KKKaaa mmmuuu dddaaa pppaaattt mmmeeennnccc eeetttaaakkk,,, mmmeee mmmpppeee rrrbbbaaannnyyyaaa kkk,,, mmmeeennndddiiissstttrrriiibbbuuusssiii—

kkkaaannn aaatttaaauuu mmmeeennnjjjuuuaaa lll kkkeee mmmbbbaaa llliii dddeeennngggaaannn hhhaaarrrgggaaa KKKaaa mmmuuu ((( dddiiisssaaa rrraaannnkkkaaa nnn RRRppp… 222444…555000000,,,— ))) dddaaannn

sssiiimmmpppaaannn 111000000%%% kkkeeeuuunnnttt uuunnngggaaannnnnnyyyaaa!!! AAAtttaaauuu KKKaaa mmmuuu bbbiiisssaaa mmmeee mmmbbbuuuaaattt pppaaakkkeeettt

(((kkkuuummmpppuuulllaaannn eeebbboooooo kkk))) lllaaallluuu mmmeee nnnjjjuuuaaa lll pppaaakkkeeettt ttteeerrrssseeebbbuuuttt… IIItttuuu ttteeerrrssseeerrraaahhh KKKaaa mmmuuu…

TTTaaapppiii kkkaaa mmmuuu hhhaaarrruuusss iiinnngggaaattt bbbaaahhhwwwaaa kkkaaa mmmuuu tttiiidddaaa kkk dddiiibbbeeerrriii hhhaaa kkk uuunnntttuuukkk mmmeee mmmooo dddiiifff iiikkkaaasssiii

eeebbbooooookkk iiinnniii dddeeennngggaaannn ccc aaarrraaa aaatttaaauuu jjjeeennniiisss aaapppaaapppuuunnn… (((CCCuuummmaaa iiitttuuu)))

Gw bukan seorang penulis profesional, atau setidaknya belum, tapi ini penting bagi pria-pria

seperti kamu yang membuka ebook ini:)

Ceritanya… gw beberapa kali gagal dalam menjalin hubungan dengan wanita jadi gw

berusaha mencari seseorang yang bisa membantu gw tapi bukan dari teman-teman gw. Gw

ingin dibantu langsung oleh profesional di bidang ini. Dan gw menemukan orang yang sudah

berpengalaman lebih dari sepuluh tahun di bidang ini, sebut saja “Si Ahli”, yang merupakan

pengamat dalam hal hubungan pria dan wanita sekaligus penulis buku.

Jadi gw pelajari buku-buku yang berhubungan dengan bagiamana dan apa yang harus

dilakukan untuk sukses dalam berhubungan dengan wanita.

Gw akan ceritakan kembali rahasia-rahasia dan cara bagaimana mendapatkan hati si cantik

dengan baha sa “orisinil” gw sendiri, cara terbaik yang gw tahu… hanya itu yang bisa gw

lakukan.

eBook ini berisi tentang hal yang setiap pria harus tahu bagaimana sukses dengan

wanita…

Ok, lets talk about women! Tapi sebelumnya… gw akan kasih kopi anget GRATIS buat

kamu… dari dapur kamu sendiri:p

Have fun!

Redlove,

P.S. Jika kamu ingin membuat ebook ini menjadi “24-7 digital salesperson kamu”

untuk meROKETkan traffic web site kamu dengan mencantumkan nama & alamat web

site KAMU disini, hubungi email cintamerah@plasa.com dengan subject “Branding

Killer Tips: Dapatkan Hati si Cantik”. Rp. 195.000, – per branding.

For Evaluation Only.

Copyright (c) by Foxit Software Company, 2004 – 2007

Edited by Foxit PDF Editor

© 2007, Redlove.

PENDAHULUAN

Siapapun kamu, dia seorang putri jelita dan kamu rakyat jelata…

Wanita memang susah diprediksi, kamu tidak tahu apa yang diinginkan olehnya. Wanita

cantik kadang-kadang lebih memilih pria ganteng, kadang-kadang tidak, atau kadang-kadang

mereka lebih memilih pria kaya, kadang-kadang juga tidak.

Ok, gw baca pikiran kamu yang mengatakan “Ia sih, tapi jika kamu kaya atau ganteng atau

tinggi kamu akan mendapatkan gadis lebih keren lagi” gw akui ini dapat memberikan

kelebihan tertentu. Yang gw pelajari dari sang ahli ternyata katanya wanita merespon pada

kepribadian lebih jauh dairpada mereka merespon pada tampang.

Coba deh kamu tanyakan hal itu pada pria tinggi, ganteng, dll. Apakah mereka percaya

bahwa sukses dengan wanita dikarenakan oleh hal itu. Dan kamu tau sendiri kan hampir

semua universitas mengatakan pada kamu kalau sikap dan keahlian mereka jauh lebih

penting daripada tampang. Kalau kata temen gw sih skiiill…

Kamu mungkin seorang pria tampan yang sedang membaca ini dan mengatakan “Gw tampan

dan gw selalu diperhatikan wanita, tapi gw tidak mendapatkan banyak kencan… mereka

hanya menyukai gw sebagai teman.”

Coba deh tengok mall terdekat, dan lihat pada pasangan disekeliling. Lihat dengan mata

kepala sendiri dan lihat pada wanita menarik yang berpasangan dengan pria yang secara

fisik menurut kamu tidak menarik.

Kamu ingin tahu kenapa mereka bisa seperti itu?

Pria standar berkencan dengan wanita cantik, mereka tidak memiliki begitu banyak uang dan

mereka tidak begitu ganteng, lalu apa yang mereka miliki? Mungkin kamu masih ingat film

HITCH… atau Jack Dawson “yang miskin tapi keren” di film TITANIC…

Kata si ahli nih… wanita tertarik pada pria yang membuatnya merasakan emosi yang

luar biasa yang disebut DAYA TARIK…

Jika wanita merasakan daya tarik dari pria, maka benar-benar tidak ada masalah untuk yang

lainnya; tampang, umur, kewarganegaraan, kekayaan, agama, kekurangan pribadi, tekanan

dari teman atau keluarga… semua tidak masalah!

Apa itu daya tarik?

Bagaimana membuat wanita merasakan daya tarik dari kamu?

Bagaimana merayu dan mengapa?

Bagaimana jika kamu bukan tipenya?

Kamu harus bac a sampai abis… dijamin asik!

For Evaluation Only.

Copyright (c) by Foxit Software Company, 2004 – 2007

Edited by Foxit PDF Editor

© 2007, Redlove.

TIP 6 Hal yang Paling Membuat Wanita Tertarik

Pada Pria

Menurut riset pengamat antara hubungan pria dan wanita, ada 6 hal yang paling menjadi

daya tarik terhadap wanita dari pria, yaitu:

1. Kepemilikan (kekayaan atau kemampuan penyediaan kebutuhannya)

2. Kekuatan (kepemimpinan atau kemampuan melindunginya)

3. Ketenaran

4. Tampang (termasuk tinggi badan dan berat badan)

5. Keeksklusifan (kekuasaan, kesiapan menikah, susah untuk didapatkan, relasi)

6. Kepribadian (humor, kreatifitas, romantisme, kecerdasan)

Jadi, apa yang kamu tidak miliki di antara keenam hal itu?

Mungkin kamu tidak memiliki kekayaan… dan kamu biasanya ingin membuat daya tarik

terhadap wanita dengan kekayaan… berita buruknya kekayaan susah dan lama untuk

didapatkan. Kemungkinan kamu tidak akan tiba-tiba kaya minggu depan atau bahkan bulan

depan.

Kekuatan, ketenaran, tampang dan keeksklusifan juga tidak mudah untuk didapat dan sangat

memakan waktu.

Jadi, hanya tinggal satu pilihan lagi… Kepribadian.

Berita baiknya adalah bahwa asset terbaik dalam permainan sukses dengan wanita adalah

kepribadian.

Untungnya, kepribadian merupakan hal yang bisa diubah. Kamu bias mengubah kepribadian

yang benar-benar menjadi penarik bagi wanita.

Btw, kualitas yang paling baik yang menjadi daya tarik wanita bukanlah tampang melainkan

perasaan ketika mereka berada di dekat kamu. Jadi, jika kamu tidak memiliki kekayaan,

kekuatan, ketenaran, tampang atau keeksklusifan maka kamu harus menjadikan kepribadian

kamu untuk memanfaatkan perasaan mereka, untuk membuat perasaan mereka senang.

So, lets get learn about this stuff!

For Evaluation Only.

Copyright (c) by Foxit Software Company, 2004 – 2007

Edited by Foxit PDF Editor

© 2007, Redlove.

TIP Apa SIH Daya Tarik Itu?

Ok, brother… tapi sebelum gw ceritakan apa daya tarik itu menurut sang ahli, katanya kamu

harus meluangkan waktu untuk berpikir beberapa menit saja… menurut kamu, yang kamu

pikirkan selama ini, apa sih daya tarik itu?

Btw, bukan daya tarik gravitasi, atau lainnya. Sang ahli membicarakan tentang konsep

romantis dari daya tarik…

Sebaiknya siapakan buku khusus atau juranal untuk menjadi referensi kamu kelak di

kehidupan kamu mempelajari dan memperaktekan masalah ini. Tuliskan tepatnya apa yang

kamu pikir tentang arti daya tarik. Tidak ada jawaban benar atau salah disini, jadi pikirkan

seingat kamu.

[Udah belum…]

[Udah belum… cepetan brother]

OK, kamu udah melakukan itu. Bagus.

Jadi apa yang kamu dapatkan. Sekarang bandingkan dengan apa kata si ahli…

Nah kata si ahli nih… kebanyakan pria berpikir sama bahwa daya tarik adalah ketika

seseorang menginginkan apa yang telah orang lain miliki.

Beberapa orang berpikir bahwa daya tarik sebagai hasil dari menjadi cakap atau “menarik”.

Faktanya, banyak orang mencampurkan daya tarik dengan “menarik”.

Sedangkan si ahli memikirkan konsep daya tarik, secara pokok sebagai emosi , yaitu lebih

ke kombinasi dari kekuatan emosi yang datang bersamaan menjadi bentuk yang sangat,

sangat super-emosi baru yang spesial.

Apapun yang kamu pikir tentang itu, disana ada proses yang terjadi yang membawa pria dan

wanita menuju seks…

Kamu membaca ini sekarang, ini merupakan mukjizat.

Coba pikirkan berjuta generasi nenek kamu… faktanya tidak pernah ada orang yang

memiliki nenek perawan.

Dan semua nenek-nenek tidak mati saat masih kanak-kanak bukan… ya iya lah… 😀

Dan fakta bahwa kamu berniat atau mungkin sudah mengeluarkan lima ratus juta sperma-

pembalap berikutnya untuk mendapatkan telur lebih dulu.

Benar-benar proses yang sangat luar biasa yang pernah gw tahu.

Salah satu bagian dari proses ini yang menarik bagi si ahli katanya adalah bagaimana setiap

pasang dari nenek-nenek kita memutuskan untuk bersatu dengan orang tertentu di waktu

tertentu.

Kamu pikir dua orang menjadi “belahan jiwa” dan “mengetahui bahwa seseorang spesial

berada di luar sana” dan “itu terjadi dengan sendirinya”.

For Evaluation Only.

Copyright (c) by Foxit Software Company, 2004 – 2007

Edited by Foxit PDF Editor

© 2007, Redlove.

Jika kamu salah satu orang yang berpikiran seperti itu, berhenti membaca sekarang! 😀

Setelah si ahli menggeluti hal ini bertahun-tahun, dan mencoba semua jenis teknik, akhirnya

dia yakin bahwa daya tarik merupakan dasar dari semuanya.

Kalau wanita merasakan daya tarik dari pria, maka benar-benar tidak ada masalah untuk

yang lainnya; tampang, umur, kewarganegaraan, kekayaan, agama, kekurangan pribadi,

tekanan dari teman atau keluarga… semua tidak masalah!

Di sisi lain, jika wanita tidak merasakan daya tarik dari pria, maka tidak ada masalah juga

untuk hal-hal semacam itu!

Seperti narkoba saja bukan? Jika ia sedang dalam kondisi nagih alias sakaw, maka ia akan

bertindak. Ia akan melakukan apapun untuk mendapatkan lebih.

Nah artinya jika wanita tidak dalam pengaruh kamu, maka kamu yang pergi. Tak ada hal

yang bisa kamu lakukan jika ia tidak merasakan daya tarik dari kamu.

Jika kamu ragu dengan apa yang si ahli katakan, tanyalah pada 10 wanita SUPER HOT dan

kamu lihat apa yang mereka pikirkan tentang ini. Bacakan ini pada mereka, dan lihat

reaksinya. Kamu akan tahu.

OK, sekarang kamu telah mengetahui sedikit lagi pengetahuan dari si ahli, gw ingin kamu

melihat lagi kebelakang dalam hidup kamu dan pikirkan tentang semua situasi dengan wanita

yang tidak mersakan daya tarik dari kamu…

Pikirkan tentang wanita yang kamu perlakukan dengan begitu baik tapi melewatkan kamu…

dan pikirkan tentang semua “teman” wanita yang kamu miliki… seseorang yang curhat pada

kamu tentang bagaimana kekecewaannya terhadap pasangan ngedatenya…

Apa yang kamu pikirkan tentang itu brother.

Mereka tidak merasakan daya tarik dari kamu!

Kamu menjadi “pria baik” (nice guy), dan kamu tidak tahu justru itu yang membuat

pertentangan dari apa yang kamu inginkan! lebih parahnya lagi, disana tidak ada yang

bisa kamu lakukan lagi!

Sepertinya kejam, tapi itulah kebenarannya. (Btw, jika kamu tidak melakukan sesuatu untuk

belajar bagaimana membuat daya tarik pada wanita, maka itu akan selalu terjadi pada kamu

sepanjang hidup kamu.)

Gw harus menegaskan satu hal lagi. Seperti yang gw jelaskan sebelumnya, gw pikir banyak

pria yang masih keliru dengan emosi yang disebut daya tarik.

Kamu dapat membuat wanita merasakan daya tarik yang luar biasa , bahkan ketika kamu

pikir bahwa kamu bukan orang yang “menarik”. Tentu, kamu harus tahu bagaimana

caranya…

Intinya adalah jika kamu tidak tinggi, ganteng, dan gagah perkasa, kamu dapat mempelajari

bagaimana membuat wanita merasakan emosi yang luar biasa yang disebut daya tarik.

Jangan takut, kita akan mendapatkan teori dari si ahli yang sudah berpengalaman dan

melakukan riset bertahun-tahun supaya pria-pria seperti kita bisa membuat daya tarik untuk

wanita yang kita harapkan…

Bagaimana, bisakah kita melakukannya.

Baiklah kamu harus tahu teknik yang disebut “Keren & Lucu”… di pembahasan berikutnya.

For Evaluation Only.

Copyright (c) by Foxit Software Company, 2004 – 2007

Edited by Foxit PDF Editor

© 2007, Redlove.

TIP Bagaimana Merayu dan Mengapa?

Disini kita akan membicarakan tentang konsep “merayu”, dan kenapa itu begitu penting

untuk kamu pahami secara tepat apa itu dan bagaimana melakukannya pada wanita.

Untuk memulai, kamu harus tahu ini dulu brother…

Wanita tahu apa itu rayuan, dan mereka merespon SANGAT berbeda pada komunikasi

rayuan daripada mereka melakukan tipe komunikasi sosial.

Kata si ahli nih… kamu bisa menumbuhkan perasaan daya tarik secara instant tepat ketika

kamu memulai percakapan dengan wanita jika kamu memahami cara kerja rayuan dan

tekanan seksual.

Jika kamu tidak memahami bagaimana merayu dan tekanan seksual bekerja, maka kamu

harus menjadi terkenal atau memiliki banyak uang untuk sukses dengan wanita:)

Jadi sebaiknya kamu belajar bagaimana merayu dengan baik, lalu lakukan itu benar-benar

dari awal dalam berinteraksi dengan wanita untuk mengatur nuansa yang benar.

Pikirkan merayu seperti bermain.

Ingatkah ketika kamu masih kecil dan kamu menggunakan “pesawat mainan” dengan

temanmu.

Apa perbedaan antara “bermain” gulat dengan gulat “sungguhan”.

Dan bagaimana kamu tahu perbedaannya ketika itu terjadi… ketika teman kamu

mengalahkan kamu, dan melompat kearahmu dan mencoba menindih kamu.

Jawabannya adalah kamu tahu dan menyadari itu. Manusia memahami itu (dan bahkan

binatang) tahu ketika mereka “bermain” dan ketika mereka serius.

Merayu juga sama brother.

Jika kamu mulai bicara pada wanita dan mengatakan “Hi, kamu cantik. Kamu mungkin udah

punya pacar ya.” Dengan nada suara normal, kamu tidak merayu.

Selain itu, jika kamu mengatakan “Hi, saya tahu mungkin kamu malu karena kamu tidak

mendapat perhatian dari pria… jadi saya datang kesini untuk memperhatikan kamu…” itu

jelas bahwa kamu serius. Itu adalah rayuan.

Ngomong-ngomong, merayu bukan segampang mengatakan humor, atau mencoba menjadi

“imut”.

Salah satu konsep yang gw pelajari dari buku si ahli itu disebut “Keren & Lucu.”

Itu benar-benar mudah tapi dahsyat, mengarahkan rayuan dan membuat tekanan seksual

dengan jenis humor tertentu.

Nah… tantangannya disini bahwa sebelumnya gw berpikir bahwa gw tidak bisa menjadi

Keren & Lucu disekitar wantia, mungkin kamu juga berpikir seperti itu karena mungkin kita

tidak ingin atau takut di cap sebagai pria yang menyebalkan.

Tapi gw ternyata merasa justru salah setelah gw tahu penjelasan tentang itu dari buku si ahli.

Nah sekarang gw sampaikan dan jelaskan juga itu sama kamu supaya kamu tidak berpikiran

seperti itu lagi…

For Evaluation Only.

Copyright (c) by Foxit Software Company, 2004 – 2007

Edited by Foxit PDF Editor

© 2007, Redlove.

Jika kamu tahu bagaimana berkomunikasi dengan baik, wanita akan merespon kamu tepat

dari awal dengan daya tarik dan ketertarikan seksual tingkat tinggi.

Ketika kamu tahu bagaimana menggabungkan rayuan dengan cara Keren & Lucu, yang

benar-benar bentuk dari “permainan verbal dewasa”, kamu menyetel frekuensi tertentu dalam

pikiran wanita, dan akan membuat nya memasuki jenis keadaan emosi sangat spesial.

Salah satu kunci efektif merayu adalah dengan mencobanya. Dengan kata lain, kamu harus

beranjak dan praktekkan sehingga kamu dapat “merasakan” bagaimana itu bekerja.

Jangan menyerah… ubah teknik kamu dari cara menjadi “imut” yang hanya membuat wanita

merespon dengan mengatakan bahwa kamu adalah “pecundang sejati”.

Cobalah teknik “Keren & Lucu” praktekan terus dan jangan menyerah. Jangan pernah

katakan “Gw tidak memiliki rasa humor”, atau wanita kecengan kamu akan kehilangan mood.

Itu artinya kamu akan kalah.

Si ahli menjanjikan… sekali kamu belajar bagaimana merayu dengan efektif dan

berkomunikasi dengan bahasa “permainan dewasa” kamu akan dengan mudah tidak

percaya bagaimana wanita akan merespon kamu.

Ini merupakan contoh salah satu topik favorit gw yang diceritakan si ahli yaitu menjadi “rakyat

jelata” ketika merayu… topiknya adalah menikah dan menjalin hubungan… dan gw akan

ceritakan ke kamu dalam bentuk dialog sederhana. Ingat, si ahli mungkin memiliki

percakapan seperti ini dengan wanita yang ia temui baru lima menit…

Ce: “Aku memiliki pekerjaan bagus, dan aku menghasilkan banyak uang”

Si ahli: “Asik dong. Saya suka wanita seperti itu. Kamu ingin menikah. Kita dapat pindah ke

Vegas sekarang dan menikah dalam waktu 4 atau 5 jam. Saya membutuhkan wanita yang

banyak uang.”

Ce: <Ketiwi; klo cowo ketawa:> “OK, kedengarannya seperti sebuah rencana”

Si ahli: “Tapi tunggu dulu… kamu pikir kamu bisa menopang kita berdua dengan penghasilan

kamu. Aku cuma ingin menjadi suami yang tinggal dirumah… kamu tau, menonton TV

sepanjang hari atau sejenisnya.”

Ce: “Oh, nggak… Aku nggak mau menopang kamu.”

Si ahli: “Baiklah, kalau begitu aku bercerai dengan kamu. Berakhir saja. Aku menikahi kamu,

lalu bercerai dengan kamu seminggu kemudian dan meminta harta gono-gini.”

Ce: <Ketiwi> “Kamu nggak bisa caraikan aku! Kamu bahkan bukan pacarku.”

Si ahli: “Itulah sebabnya.”

…kamu mengerti kan apa yang akan terjadi selanjutnya.

Topik percakapan ini netral yaitu tentang pekerjaannya dan penghasilannya, dan

mengarahkan percakapan pada rayuan, cara Keren & Lucu untuk membuat mood lucu dan

tekanan seksual (dengan mengajukan pernikahan, cekcok, dan bercerai ketika ia tidak bisa

menopang si ahli, dll.).

Jika contoh diatas tidak terasa buat kamu, maka itulah tanda bahwa kamu membutuhkan

lebih banyak latihan. Si ahli menyarankan supaya kamu mencoba pada satu atau dua

waitress.

For Evaluation Only.

Copyright (c) by Foxit Software Company, 2004 – 2007

Edited by Foxit PDF Editor

© 2007, Redlove.

Ketika kamu bertanya sesuatu dan waitress itu mengatakan “Maaf, kita tidak memiliki itu”,

katakan “Masa nggak ada, kalau gitu hubungan kita ini tidak berjalan lancar… Saya akan

memutuskan kamu.”

Sayangnya, kamu hanya dapat mengatakan itu pada situasi tertentu dengan wanita tertentu

yang menjawab dengan lucu seperti dengan mengatakan sesuatu yang kamu tidak sukai,

dan itu lucu. Jangan khawatir… gw yakin dengan sendirinya kamu pasti tahu perbedaan

repon waitress yang “merespon” dan yang biasa-biasa saja.

Dan segera setelah wanita itu merespon kamu dengan baik dalam jenis dialog ini, permainan

dimulai.

Ada banyak cara untuk merayu, dan banyak cara kamu dapat menjadi Keren & Lucu yang

tidak memerulukan kata-kata.

Jika wanita melihat kamu dengan menaikkan salah satu alis, lihat balik padanya dan lakukan

hal yang sama… hanya untuk melebihkannya.

Jika wanita meletakkan tangannya di lengan kamu, lihat kebawah dimana ia meletekakn

tangannya, lalu lihat ia dengan cara mengejutkan, lalu naikkan alis sebagai tanda kamu telah

membuat hal penting itu terjadi… “ah ha!” lalu tersenyumlah dan mengangguk sebagai tanda

bahwa kamu juga menyukainya. Ini merupakan kombinasi dahsyat karena itu lucu, dan itu

melebih-lebihkan arti pada sentuhan yang ia lakukan.

Ada jutaan cara untuk melakukan rayuan seperti itu, tapi brother… intinya kamu harus benar-

benar melakukan itu tepat dari awal berinteraksi dengan wanita.

Itu akan membuat semua percakapan dengan wanita pada jalur yang tepat, dan memulai

dialog yang membuat tekanan seksual dan daya tarik.

Kamu harus mulai mencoba dan gw yakin kamu akan mulai terbiasa dan itu

menyenangkan… jika kamu tidak belajar bagaimana berkomunikasi dengan wanita seperti ini

kamu akan bosan, percakapan “normal” yang tidak pernah mengarah ke tekanan seksual

dan daya tarik.

Ingat, wanita dapat mengatakan secara instan apakah kamu merayunya atau tidak. Jika ia,

dan kamu melakukan itu dengan cara misterius, cara manis, kamu akan mendapatkan respon

yang luar biasa.

Salah satu kunci merayu dan membuat daya tarik yang efektif adalah kamu melakukannya

dengan nada suara dan bahasa tubuh yang cuek dan percaya diri.

Dan dalam melakukan hal ini kamu perlu memahami dengan benar dan mempercayai

bagaimana daya tarik bekerja… lalu kamu akan mulai bisa mengontrol dan terbiasa dengan

situasi itu ketika berbicara dengan wanita.

For Evaluation Only.

Copyright (c) by Foxit Software Company, 2004 – 2007

Edited by Foxit PDF Editor

© 2007, Redlove.

TIP Bagaimana Kalau Kamu Bukan “Tipe-nya”?

Ini memang cukup membuat jiper ketika wantia yang berbincang dengan kita, ia tidak

menyukai pria tipe tertentu; misalkan ia mengatakan ia menyukai pria tinggi tapi kamu kurang

tinggi. Bisakah membuat kekurangan itu (ketinggian, postur tubuh, berat badan, jenis rambut,

dll) menjadi respon Keren & Lucu?

Kata si ahli nih… hal yang harus kamu ingat:

Jika kamu berkelakuan menjadi apa yang wanita pikirkan darimu adalah penting, maka

kamu akan sangat kelihatan sperti melakukan sesuatu untuk membuatnya tidak

menjadi tertarik dengan kamu.

Kata si ahli, daya tarik bukanlah proses “logis”.

Itu benar brother… gw merasakan itu ketika mulai paham bagaimana daya tarik itu bekerja.

Hanya karena wanita mengatakan bahwa ia tidak “suka” tipe pria tertentu bukan berarti ia

tidak dapat merasakan kekuatan daya tarik dari pria “tipe” itu.

Apa kamu setuju.

Daya tarik merupakan emosi . Sedangkan “tipe” merupakan sesuatu yang lebih disukai.

Keduanya merupakan hal yang benar-benar berbeda, antara emosi dengan sesuatu yang

lebih disukai.

Ini contoh bagus: wanita padadasarnya lebih tertarik pada pria tinggi. Jika kamu menanyakan

pada wanita “tipe” yang ia lebih sukai antara pria tinggi dan pria pendek, kebanyakan akan

mengatakan “pria tinggi” atau “pria yang lebih tinggi dariku”.

Kamu tidak pernah bertemu seumur hidup kamu dengan wanita yang mengatakan “Saya

lebih menyukai pria pendek”. Tak pernah. Yang gw bicarakan disini tentang “tipe” dan tidak

melibatkan daya tarik.

Faktanya memang seperti itu, tapi apa.

Tidak dapat dipercaya banyak pria mendapat kencan dengan wanita cantik. Mereka semua

berkencan dengan wanita cantik yang lebih tinggi dari mereka.

Jadi apa yang terjadi disini.

Daya tarik adalah yang terjadi.

Jadi ketika kamu berpikir bagaimana memanfaatkan Keren & Lucu untuk mengubah

kekurangan, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah berhenti berpikir atas

kekurangan.

Pertama kamu perlu tidak mempedulikan apa yang wanita pikirkan tentang kamu

seluruhnya. Secara total.

Jika kamu peduli dengan apa yang ia pikirkan tentang kamu, lalu kamu mungkin mulai

menjadi bersikap apa yang ia harapkan, maka kamu akan mengacaukannya.

Wanita tidak tertarik dengan pria yang mencarikan untuknya keinginannya itu. Wanita

tertarik pada pria yang kuat, mandiri, dan tidak terpengaruh oleh opini orang lain (itu pada

umumnya, tapi pada dasarnya benar).

Advertisements
This entry was posted in bagian enam, Secret. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s